Panduan Memilih Motor Touring

Apakah Anda terlahir menjadi liar, ringan atau memiliki anak, mungkin ada sepeda motor yang sesuai dengan keinginan Anda untuk naik.

Sebagai contoh, motor cruiser besar dan gemuk-yang dipopulerkan hampir 40 tahun yang lalu oleh kultus klasik "Easy Rider" - sekarang membuat lebih dari setengah pasar motor di jalan raya.

Anda tidak harus bergaul dengan Peter Fonda dan Dennis Hopper untuk merangkul gaya hidup penjelajah. Kapal penjelajah datang dalam perpindahan kecil-ke-besar dan dalam rangkaian desain yang luas. Jadi, dengan kapal penjelajah yang melayani semua jenis pengendara dan tingkat keterampilan, bagaimana Anda memilih perjalanan sempurna Anda sendiri?



Bagi dirimu sendiri menjadi kenyataan. Pilihlah kapal penjelajah yang sesuai dengan kepribadian Anda. Apakah sepeda itu mencerminkan sifat Anda? Apakah itu mencolok dan berlapis krom, dengan skema cat satu kali, atau apakah itu hitam pekat, tergelincir rendah dan terbang di bawah radar? Apakah siap untuk perjalanan darat dengan membawa kaca depan dan kantong pelana, atau apakah itu rendah, ramping dan bergaya dan siap untuk Main Street? Semua ciri ini membantu menentukan "kepribadian" motor Anda.

Suzuki membantu dalam proses seleksi dengan membuat lini penjelajah Boulevard yang tersedia di tiga "kelas": model "S" bergaya, model "C" klasik dan model "M" yang lebih berotot. Pilih yang paling sesuai untuk anda!

Pergilah berteknologi tinggi. Sarat dengan fitur berteknologi tinggi yang melengkapi perjalanan Anda, kapal penjelajah hari ini semuanya tentang penanganan dan kinerja.

Misalnya, mesin Boulevard Suzuki meminjam teknologi injeksi bahan bakar dari olahraga sport GSX-R yang memenangkan kejuaraan. Saat melihat sebuah kapal penjelajah, perhatikan karakteristik seperti ukuran dan desain mesin, komponen suspensi dan teknologi pengereman.

Accessorize, accessorize, accessorize. Meski bergaya seperti kapal penjelajah ada di pabrik, tidak ada pembeli yang menghargai dirinya sendiri yang kehilangan kesempatan untuk menonjolkan aksesoris seperti kursi penumpang, kantong pelana dan kaca depan custom. Menunjukkan gaya individu Anda mudah saat Anda menaiki kapal penjelajah.

Harga penting Anda tidak perlu istirahat bank hanya untuk keluar dan menikmati beberapa waktu di jalan. Cruiser menjalankan keseluruhan keseluruhan dalam hal biaya. Panduan memilih motor touring ini dipersembahkan oleh Arai Indonesia Helmets.

0 Response to "Panduan Memilih Motor Touring "

Posting Komentar

wdcfawqafwef