Makanan di Italia: Masak dan Makan dari Vila atau Apartemen Anda

Makanan di Italia: Masak dan Makan dari Vila atau Apartemen Anda


Jika Anda menyewa vila atau apartemen di Italia, tidak diragukan lagi Anda akan mencoba mencicipi semua makanan Italia yang Anda bisa - bersantap di luar dan makan. Berikut adalah panduan cepat dan mudah untuk mendapatkan makanan di Italia, apakah Anda Anda memesan makanan Italia pertama Anda di restoran mewah di jalan atau membeli produk di pasar lokal untuk menciptakan makanan Italia asli Anda sendiri.

Belanja untuk Makanan Italia

Salah satu kesenangan besar menyewa vila atau apartemen Italia adalah berbelanja untuk berproduksi di pasar luar. Hampir semua kota di Italia memiliki pasar luar ruangan, biasanya seminggu sekali (bertanya-tanya untuk mencari tahu hari mana). Tapi terlepas dari apakah Anda berada di pasar, toko kelontong kecil, atau supermarket, hanya ada satu peraturan yang perlu diingat saat berbelanja makanan di Italia: JANGAN MENYENTUH PRODUKSI. Kami cukup terbiasa menangani apel dan jeruk kami di AS, tapi di Italia hal itu dianggap sangat tidak sopan!

Di pasar luar, Anda harus menunjukkan buah atau sayuran apa yang Anda butuhkan, dan penjual akan memilih spesimen terbaik untuk Anda. Jangan mencoba untuk menunjukkan bahwa Anda tidak, misalnya, menginginkan sedikit lemon hijau - memilih menghasilkan adalah titik kehormatan bagi penjual, dan menolak pilihannya adalah sebuah penghinaan! Hal lain yang perlu diperhatikan tentang pasar terbuka di Italia adalah tidak ada tawar menawar. Di Italia harganya murah.

Dalam kelontong kecil, Anda tetap tidak bisa menyentuh produknya (tidak peduli berapa pun Anda mau)! Sebagai gantinya, tunggu sampai ada karyawan yang datang untuk membantu Anda. Tunjukkan pilihan Anda dan karyawan akan memilih produk dan memasukkannya ke dalam tas.

Jika Anda benar-benar membutuhkan kontrol atas pilihan produk Anda, cobalah supermarket besar: di sini Anda akan dilengkapi dengan sarung tangan plastik sehingga Anda bisa memilih sendiri buah dan sayuran Anda! Timbang setiap tas dan tekan tombol untuk item tertentu, di mana sebuah mesin akan mengeluarkan stiker yang harus Anda masukkan ke tas sebelum membawanya ke jalur kasir.

Tempat lain yang bagus untuk mengambil beberapa makanan tradisional Italia adalah deli. Tidak ada peraturan khusus di sini (walaupun Anda mungkin harus "mengambil nomor" atau menunggu dalam antrean). Ambil daging yang diasinkan lezat, olahan zaitun, salad artichoke, paprika panggang, mozzarella segar, dan segala sesuatu yang mungkin Anda temukan di deli Amerika dengan layanan lengkap - hanya lebih baik!

Berikut daftar beberapa makanan umum yang lezat di Italia:


-  Pane  (roti: segar di pagi hari!)
-  Aceto (cuka: balsamik atau anggur)
-  Aglio (bawang putih)
-  Basilico (basil)
-  Olio di Uliva (minyak zaitun)
-  Limoni (lemon)
-  Pomodori (tomat)
-  Capperi (caper)
-  Porcini (jamur)
- Sayuran lainnya: kentang, bawang merah, wortel, kacang hijau, paprika, timun, selada, dan lainnya!
- Tonno (tuna kaleng)
- Uova (telur)
- Frutta (buah)
- Pollo (ayam)
- Vino (anggur)

Resep Masakan Memasak Italia

Apa yang bisa lebih baik daripada memasak di Italia dengan semua bahan segar yang lezat? Berikut adalah beberapa resep makanan Italia sederhana yang bisa Anda buat di rental Anda. Jika favorit yang mencoba dan benar ini menjadi tua, makanlah di luar dan kemudian bereksperimen untuk melihat apakah Anda bisa menduplikat resepnya.

1. Tortellini di Brodo con Petti di Pollo: Buat kaldu dengan menggunakan emas batangan dan tambahkan tortellini, ayam cincang, dan sayuran. Sajikan dengan keju lokal parmigiano, salad campuran, dan roti lokal.

2. Pasta al Pomodor: Jika tidak dikenal dengan spaghetti, ini lezat dengan bahan-bahan segar dari Italia! Beli pasta segar di pasaran, saus panas (atau buat sendiri), aduk dalam bawang putih dan kemangi, dan tambahkan: sekaleng tuna kering, zaitun, atau hati artichoke. Sajikan dengan parmesan, insalata mista (campuran salad), dan roti.

3. Minestrone: Tumis bawang bombay dan bawang putih dengan minyak. Tambahkan kaldu, didihkan, dan tambahkan sayuran (wortel, zucchini, paprika, dll). Tepat sebelum sayuran dimasak, tambahkan pasta dan bayam. Bumbui dengan ramuan pilihan Anda.

Bea Cukai Italia

Ketika Anda pergi makan di Italia, ingat ini: Italia adalah budaya makanan! Jika Anda mencari makanan Italia yang lezat, itu tidak akan cepat. Makanan adalah acara sosial untuk dinikmati, satu hidangan lezat sekaligus. Mari kita mulai dengan kursus, agar:

1.  Primi  - Hidangan pasta
2.  Secondo - Hidangan utama: daging atau ikan. Kursus ini mungkin juga mencakup contorno, atau lauk pauk, yang biasanya sayuran.
3.  Fromaggio - Keju
4.  Frutta - Buah
5.  Dolce - manis
6.  CafĂ© - Minuman setelah makan malam, termasuk kopi, anggur, minuman, dan pencernaan.

Perhatikan juga bahwa, tergantung pada restoran yang dimaksud, kursus 3, 4, dan 5 dapat dikondensasi atau dihilangkan (misalnya, hanya keju yang dapat ditawarkan).

Tidak ada aturan keras dan cepat dalam makanan Italia, tapi ada beberapa hal yang harus Anda ingat. Setelah menerima menu dengan lima atau enam kursus, banyak orang Amerika merasa seperti mereka diharapkan memesan satu item dari setiap kursus. Tidak begitu! Ini bisa diterima untuk memesan kursus pertama, ketiga, dan kelima jika itu yang Anda inginkan.

Saat Anda memesan, lakukan semuanya sekaligus, di awal. Jangan memesan yang pertama, makan, dan lalu katakan pada mereka bahwa Anda menginginkan yang kedua! Pengecualiannya adalah makanan penutup dan kopi; Di akhir makan, pelayan Anda harus menawarkan pilihan restoran.

Makan di Italia

Apakah Anda sedang makan di luar atau memasak makanan Italia Anda sendiri, bersenang-senanglah! Jika Anda tidak sengaja menyentuh buah terlarang itu, ingatlah untuk mengatakan "Mi dispiace!" Dan saat kursus kedua sepertinya membutuhkan waktu berjam-jam untuk tiba, duduk santai, santai, dan ngobrol dengan teman Anda. Ini adalah la vita bella - nikmati saat itu berlangsung.

Demikian artikel saya tentang masakan Italia, terima kasih telah mengunjungi blog kami. Silahkan kunjungi juga website kami di "PusatCNCRouter". Terima Kasih !

0 Response to "Makanan di Italia: Masak dan Makan dari Vila atau Apartemen Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef