Golf di Costa Tropical, Andalusia

Golf di Costa Tropical, Andalusia


Menurut Real Federacion EspaƱola de Golf, penelitian mereka telah mengungkapkan beberapa statistik menarik. Menurut mereka ada 35.462 pegolf terdaftar di Andalucia pada Mei 2003 dan telah meningkat pesat selama ini. Pada tahun 1983, jumlah pegolf terdaftar di Costa Tropical adalah 33.711 dibandingkan dengan 25.700 di wilayah lain di Spanyol.

Ramon Davila, Presiden Asosiasi Pengembang Tanah dan Pariwisata Pedesaan Andalusia mengatakan bahwa ada persyaratan untuk 30 lapangan golf lainnya di wilayah ini. Golf telah menjadi olahraga yang populer selama bertahun-tahun di kawasan ini karena jumlah kunjungan wisatawan mancanegara setiap tahunnya dan karena iklimnya. Iklim Andalucian sepertinya sangat sempurna untuk permainan golf.

Saat ini ada 9, 18, 36 dan 54 lubang kompleks golf yang tersedia bagi wisatawan serta warga paruh waktu di wilayah ini. Beberapa daerah teratas dengan lapangan golf meliputi:

Huelva

Ada beberapa proyek lapangan golf di dalam pipa dan sedang dibangun di Huelva seperti lapangan 36 lubang di Ayamonte dan kursus kejuaraan par 72 serta par 71 yang berukuran 6.300 m. Salah satu tempat populer untuk bermain golf di Huelva adalah resor golf Islantilla, yang merupakan kompleks golf 27 lubang. El Rompido Golf & Beach Resort terletak hanya sejam dari Huelva.

Cadiz

Salah satu lapangan golf yang populer di sini adalah Novo Sancti Petri yang telah diperpanjang dari lubang 27 lubang menjadi 36 lubang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 54 lubang.

Lapangan Golf di Almeria
Lapangan golf Almerimar: 18 hole / 72 par
Cortijo Grande: 9 hole / 36 par
Los Moriscos: 9 lubang / 36 par

Lapangan Golf di Cordoba
Cordoba: 18 lubang / 72 par
Granada: 18 lubang / 70 par
Los Moriscos: 9 lubang / 36 par
Pozoblanco: 9 lubang / 36 par

Malaga

Lapangan Golf Flamingos terletak di sisi Marbella Costa Tropical. Lapangan golf ini telah dirancang ulang untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Matchplay Seni Senior Eropa. Lapangan golf Villa Padierna dimiliki oleh hotel Grand Luxury dan juga memiliki sebuah Akademi. Lapangan golf Flamingo Blanco adalah jalur yang tidak biasa karena memiliki par 59.

Marbella Club Resort berencana untuk membangun lapangan golf kedua yang mirip dengan kursus Dave Thomas sebelumnya dan akan dibangun tepat di perbukitan Costa Tropical. Lapangan golf ini dibangun untuk para tamu di Marbella Club, Hotel Torrequebrada dan Puente Romano.

Ada lebih banyak lapangan golf yang sedang dibangun dan beberapa masih dalam jalur tapi sepertinya ini akan menjadi tujuan Golf teratas berikutnya di dunia.

0 Response to "Golf di Costa Tropical, Andalusia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef