5 Cara Menghasilkan Uang Dengan Satu Artikel



Apakah Anda ingin mengetahui formula kemenangan tentang bagaimana menghasilkan uang di Web dari menulis artikel? Begini cara saya melakukannya: Saya menulis sebuah artikel, membuat 4-5 versi darinya, dan menjualnya untuk digunakan oleh orang lain dalam profesi saya yang sama. Sebenarnya, hanya satu bagian dari bisnis saya menghasilkan pendapatan yang cukup untuk sepenuhnya mendukung diri saya dengan nyaman. Hampir semua orang dalam profesi atau bisnis bisa menyalin formula ini. Coba obat peninggi badan

Saya menulis artikel untuk pelatih eksekutif dan konsultan bisnis. Mereka menggunakan berbagai versi artikel saya di buletin mereka sendiri, dengan nama mereka sendiri di byline. Ketika mereka membeli sebuah artikel, mereka mendapatkan hak cetak ulang, namun tidak eksklusif. Tapi karena mereka berada di seluruh penjuru negeri, dan dunia, mereka tidak bertemu orang lain dengan menggunakan artikel yang sama. Mereka juga bebas mengubah artikel.

Rumus ini bisa digunakan di industri manapun. Katakanlah Anda seorang dokter hewan. Anda tahu banyak tentang hewan peliharaan, dan tentang klien klinik dokter hewan Anda. Anda dapat dengan mudah menulis artikel yang menarik bagi pelanggan Anda yang adalah pemilik hewan peliharaan. Anda mungkin telah menulis dan menerbitkan buletin berkala dengan artikel yang menarik bagi klien dan klien potensial Anda.

Apa yang menghentikan Anda menulis artikel Anda agar sesuai dengan kebutuhan dokter hewan lain yang perlu mengirimkan nawala? Anda memposting sinopsis singkat artikel ini di situs Anda untuk dokter hewan, menawarkannya kepada mereka dengan biaya tertentu. Mereka membeli hak cetak ulang, dan akan digunakan oleh ratusan dokter hewan lain yang ingin menghemat waktu dan tenaga mereka di buletin mereka sendiri.

Itulah salah satu cara menghasilkan uang dengan menulis artikel di Web, tapi berikut empat cara lagi, semuanya dari artikel yang sama.

Artikel yang sama direvisi beberapa kali dalam beberapa panjang. Ini bisa dijual dalam tiga rentang yang berbeda, misalnya 2000 kata untuk membentuk buletin 4 halaman, 1000 kata untuk buletin 2 halaman, dan 600-700 kata untuk ezines email elektronik. Itu membuat tiga cara lagi untuk menjual artikel yang sama.

Anda juga mengambil artikel yang sama, mengubah judul, membuatnya lebih pribadi menambahkan pengalaman Anda sendiri, termasuk rincian pribadi dan tautan situs web Anda. Anda mengirimkannya ke direktori artikel di web.

Versi artikel Anda dengan nama Anda di dalamnya akan diambil - kali ini secara gratis - oleh situs-situs lain yang mencari konten. Setiap kali situs web lain menerbitkan artikel Anda di situs mereka, mereka menautkan kembali ke situs Anda. Semakin banyak link masuk yang Anda miliki ke situs Anda, semakin tinggi nilai yang diberikan mesin telusur kepada Anda.

Ini berarti Anda akan mulai tampil lebih tinggi di peringkat mesin pencari saat orang mengetikkan kata kunci di Google atau salah satu direktori pencarian lainnya. Itu adalah cara kelima untuk menghasilkan uang dari artikel yang sama. Teknik ini lebih tidak langsung. Artikel Anda digunakan secara gratis, namun kekuatan penautan akan mengarahkan pelanggan baru ke situs Anda.

Akhirnya, Anda dapat menggunakan artikel yang sama ini, atau versi lain yang berubah di situs web dan blog Anda sendiri, untuk menarik klien baru kepada Anda. Memiliki konten berkualitas di situs Anda dan di blog Anda akan memastikan bahwa pembaca menghargai keahlian Anda dan menggunakan layanan Anda, atau membeli produk Anda.

Inilah ide bonus untuk menghasilkan uang dari artikel Anda: kompilasi sekelompok artikel tentang topik yang sama, format menjadi PDF e-book, dan jual di situs Anda.

Anda mungkin memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang Anda sendiri yang akan dibayar orang lain, agar memiliki konten berkualitas untuk buletin mereka sendiri. Metode ini membutuhkan kemampuan menulis yang baik, atau Anda bisa menyewa editor profesional untuk membantu Anda. Hal ini juga mengharuskan Anda menguasai seni pemasaran di web untuk menjangkau calon pembeli artikel Anda. Untuk memasarkan dengan sukses, Anda bisa mengirimkan artikel Anda ke banyak artikel direktori di Web, dan dengan cepat membangun lalu lintas ke situs web dan blog Anda.

0 Response to "5 Cara Menghasilkan Uang Dengan Satu Artikel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef