Menulis untuk Majalah Remaja


Saya akan melihat majalah tetangga remaja saya dan teman-temannya yang tersimpan di lemari mereka dan berpikir, "Heck, saya bisa melakukan itu!" Jadi suatu hari, saat dia di sekolah, saya masuk ke kamarnya dan "meminjam" majalah.

Majalah remaja telah berubah sejak remaja, saya dapat memberitahu Anda bahwa. Tidak lagi mereka menganjurkan seks setelah menikah dan menerima segalanya untuk apa adanya. Majalah remaja saat ini adalah keseluruhan keseluruhan. Jadi, jika Anda masuk ke mode shock dengan cepat, pasar ini mungkin bukan secangkir teh Anda.

Jika Anda ingin dipublikasikan di pasar remaja, Anda harus terbiasa dengan bahasa gaul yang anak-anak gunakan sekarang. Lewatlah sudah hari tata bahasa sesuai "Saya naksir ..." Sekarang anak perempuan sedang menghancurkan orang, bergaul dengan teman mereka dan berusaha mencapai status super keren. Dan jika Anda memiliki masalah dengan itu, ambil pil dingin!

Lupakan kosakata, lupakan tatabahasa. Lemparkan semua peraturan yang diajarkan guru bahasa Inggris Anda di tempat sampah, karena Anda tidak memerlukan banyak dari mereka. Itulah kesepakatannya.

Saat menulis untuk remaja, Anda harus menjadi seorang. Anda harus berpikir seperti anak berusia tiga belas tahun yang mencoba untuk mencari tahu apakah pria yang dia hancurkan benar-benar menyukainya atau tidak. Mungkin ini bukan masalah besar bagimu, tapi untuk usia tiga belas tahun itu, hidupnya. Ini penting
.
Yang membawa saya ke aspek penting lainnya-Anda harus memberi perhatian pada materi pelajaran. Jika Anda berpikir berkelahi dengan teman terbaik Anda bukan masalah besar, Anda tidak punya tempat untuk menulis untuk pasar ini. Di sisi lain, jika Anda sepenuh hati percaya bahwa satu-satunya alasan keberadaan Anda adalah orang yang tidak dapat mengalihkan pandangan Anda, maka Anda mungkin memiliki kesempatan.

Jangan salah menafsirkan ini berarti remaja tidak dilibatkan dalam masalah serius. Anda sering menemukan artikel dan masalah untuk layanan remaja-komunitas yang serius, kemarahan di jalanan, minum dan bahkan obat-obatan - semua topik yang diberi bagian ruang di majalah ini.

Menulis artikel, kuis dan cerita pendek untuk pasar tertentu ini bisa sangat menyenangkan.

Terhubunglah dengan sisi yang lebih muda dari Anda dan tulislah tentang pasang surut sekolah menengah, membuat dan menghancurkan teman, berkencan dan membuang orang dan yang terpenting, menerima orang yang Anda inginkan - dalam pikiran dan tubuh. Gadis remaja memiliki lebih banyak masalah dengan tubuh mereka daripada anak laki-laki, dan ini adalah alasan mengapa majalah wanita jauh lebih banyak daripada majalah untuk anak laki-laki.

Sebelum memulai, Anda mungkin ingin bertemu dengan beberapa anak muda untuk mendapatkan prioritas, kepentingan dan gaya hidup mereka. Sampai Anda tidak memiliki pola pikir seorang remaja dan tidak mampu memikirkan proses pemikiran seseorang, Anda tidak akan menemukan kesuksesan di sini.

Dalam menulis sebuah query ke editor, aspek yang paling penting adalah ide dan presentasinya. Melalui kueri Anda, editor harus mengetahui suaramu, bakat Anda dan seberapa banyak Anda memahami kelompok usia tertentu ini. Harus jelas dari kueri Anda bahwa Anda memahami publikasi dan persyaratannya. Aturan studi-pasar Anda berlaku lebih ketat lagi di pasar ini karena masing-masing majalah memiliki istilah dan suaranya sendiri.

Tingkat upah majalah ini, seperti majalah konsumen lainnya, sangat bervariasi tergantung pada publikasi dan persyaratannya. Secara umum, Anda dapat memperoleh penghasilan dari $ 10 sampai $ 2.000 untuk satu bagian. Kuis sangat populer di kalangan remaja dan lagi bayar cukup baik. Jika Anda seorang kartunis atau ilustrator, Anda bisa menambahkan lebih banyak lagi. Dan Anda tahu apa, Anda bisa menjadi kaya menulis untuk majalah remaja!

Setelah Anda ketagihan sekalipun, Anda akan mendapati bahwa menulis untuk remaja sangat menyenangkan, sehingga Anda pasti ingin melakukannya lagi dan lagi, uang atau uang. Ini adalah satu pasar, dimana kesenangannya hanya melebihi faktor pekerjaan. Jadi tunggu apa lagi? Bawa foto-foto sekolah tinggi itu dan suka, sudah mulai menulis?

0 Response to "Menulis untuk Majalah Remaja"

Posting Komentar

wdcfawqafwef