Menghasilkan Uang dengan Menulis Buku tentang Spiritualitas dan Bantuan Mandiri: 10 Alasan Hebat Menjadi Penulis Hari Ini


Ini adalah pertama kalinya saya mendengar seseorang berbisik "dia adalah penulisnya", saat saya masuk ke sebuah penandatanganan buku, tiba-tiba saya menyadari bahwa saya telah mencapai sesuatu yang sangat istimewa. Tidak, saya hanya berhasil menerbitkan buku saya, sekarang saya menerima rasa hormat dan kekaguman dari banyak orang asing. Menjadi penulis bahkan dunia digital hari ini, masih merupakan pencapaian yang menakjubkan.

Pada tahun 2005, USA TODAY melaporkan bahwa 82% orang Amerika mengatakan bahwa mereka berencana untuk menulis sebuah buku suatu hari nanti. Menurut saya kata kritis di sini adalah 'rencana'. Jika Anda ingin menjadi seseorang yang benar-benar menulis buku, Anda bisa mulai sekarang dengan memahami bagaimana menjadi seorang penulis akan memperbaiki hidup Anda.
Inilah daftar sepuluh besar mengapa Anda harus menjadi penulis hari ini, terutama jika Anda adalah seorang spiritualitas, bantuan diri atau ahli pertumbuhan pribadi:

1. Penulis diakui sebagai ahli berdasarkan buku dengan namanya di sampulnya.

2. Media menyukai penulis (yaitu pakar) dan sering menggunakannya, di semua tingkat.

3. Menjadi seorang penulis meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan pidato berbayar.

4. Meskipun Anda mungkin tidak menjadi jutawan dari menulis buku, Anda pasti bisa meningkatkan peluang Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda.

5. Saat Anda pergi ke reuni sekolah menengah atas, Anda akhirnya bisa mendorong buku Anda di bawah hidung semua orang yang menghindar Anda di masa remaja Anda.

6. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak 'cukup pintar', menulis buku tentu akan sangat membantu dalam menyembuhkannya.

7. Menjadi seorang penulis memberi Anda rasa harga diri yang lebih kuat.

8. Buku Anda akan membuka pintu dan menciptakan peluang bisnis yang tidak akan Anda terima tanpanya.

9. Memiliki sebuah buku memberi Anda sebuah platform untuk mengajar lokakarya dan seminar.

10. Menjadi penulis adalah pemecah es hebat di pesta koktail. (Petunjuk: penulis sering dianggap sebagai anggota VIP atau selebriti! Benar!)

Ketika saya mulai menulis buku pertama saya, itu bukan karena saya yakin saya ingin produser Bill O'Reilly meminta nama saya di Rolodex untuk menelepon kapan pun dia membutuhkan ahli 'New Age' mistis. (Sebenarnya saya tidak yakin saya pernah menginginkannya) Saya tidak mencurahkan ratusan jam untuk cerita tentang pasangan yang menemukan satu sama lain melalui cara mistis dan mistis hanya untuk mengesankan orang asing di pesta koktail. Dan saya pasti bisa memberi tahu Anda bahwa saya tidak menulis enam buku hanya untuk memberitahu teman sekelas SMA saya tentang hal itu.

Saya menulis karena saya harus melakukannya. Saya memiliki sebuah cerita di dalam diri saya yang tidak akan berhenti sampai saya memasukkannya ke halaman. Manfaat untuk benar-benar menyelesaikan buku dan menjadi penulis yang bonafide dan "alasan" lainnya hanyalah sebuah renungan.

Saya dapat melakukan segalanya untuk memberi makan ternak di bawah Anda agar Anda mulai menulis buku bantuan diri Anda, tapi, di penghujung hari, menulis harus menjadi sesuatu yang ingin Anda lakukan. Tentu, sulit untuk duduk hari demi hari dan menatap layar komputer yang kosong. Saya tahu betapa sulitnya memberi tahu ibu atau suami Anda bahwa Anda hanya mengetik dua halaman dalam satu hari penuh. Saya dapat memberi tahu Anda ratusan hal hebat tentang menjadi seorang penulis, namun tidak satu pun benar-benar akan membawa Anda ke garis finish.

Apa yang akan membuat Anda meregangkan rumah adalah kepuasan karena mengetahui bahwa Anda benar terhadap diri Anda sendiri. Anda bermimpi untuk menjadi seorang penulis karena Anda harus melakukannya. Anda membayangkan gagasan judul dan garis besar bab karena mereka mendatangi Anda dan tidak akan pergi. Anda memberi tahu teman Anda bahwa Anda ingin menulis buku karena Anda bisa dan Anda akan melakukannya.


Anda adalah seorang penulis, dan Anda selalu demikian. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mewujudkannya. Mungkin tidak gemilang olok-olok koktail yang menempatkan manuskrip jadi di tangan Anda, tapi menjaga mata Anda pada hadiah tidak ada salahnya.

0 Response to "Menghasilkan Uang dengan Menulis Buku tentang Spiritualitas dan Bantuan Mandiri: 10 Alasan Hebat Menjadi Penulis Hari Ini"

Posting Komentar

wdcfawqafwef