Panama Real Estate Bubble Bursting Pembaruan 07/05/07

Hari ini La Prensa koran melaporkan bahwa sebuah proyek bernama Taman 32 di Coste del Este telah mengumumkan itu gagal untuk menyelesaikan. Kabarnya proyek itu terjual habis yang membuat kami percaya bahwa pembangun terlibat dalam pemasaran pra-penjualan kepada spekulan yang membeli pada awal dengan harga murah. Ini tentu saja menghilangkan insentif bagi pengembang untuk mendorong penyelesaiannya karena ia dapat memulai proyek lain di situs yang sama dengan harga yang jauh lebih tinggi. Ini mirip dengan apa yang terjadi dengan Ice Tower menjadi Menara Besi yang lebih kecil. Kami tidak dapat menyatakan bahwa ini adalah kasus yang terjadi dengan Park 32 saat ini.

Park 32 seharusnya menjadi bangunan yang sangat mencolok dengan sekitar 50 lantai. Apartemen besar sejauh kondominium modern pergi dengan banyak yang disajikan di 230 meter persegi. Coste del Este dibangun di TPA landfill dari beberapa jenis antara Panama City dan Tocumen. Sekitar lima menit dari kota tanpa lalu lintas. Ada banyak kondominium bertingkat tinggi lainnya yang sedang dibangun atau direncanakan di Coste del Este.

Pengembalian Dana - Firma hukum kami bertanya-tanya bagaimana proses pengembalian uang akan dilakukan. Jika pemilik asli menjual unit itu ke unit lain dengan harga lebih tinggi mengambil sebagian uang tunai dan orang ini pada gilirannya menjualnya ke spekulator lain lagi mengantongi sejumlah uang, bagaimana pengembalian dana itu dalam hal pembayaran ke bawah yang dibayar pembeli ke pembeli sebelumnya. Pengembang hanya bertanggung jawab untuk mengembalikan jumlah yang dia terima, tidak lebih. 

Sekarang jika pembeli berada di negara pertama dan penjual di negara dua akan melakukan pengembalian uang atau hanya menyimpan uang melihat ketidakpraktisan dan biaya yang digugat di negaranya sendiri untuk kontrak Panama pada real estat terutama jika ia tidak memiliki aset atau aset yang dapat diidentifikasi di Panama? Firma hukum kami sedang menunggu panggilan telepon untuk mulai masuk dari orang-orang yang tidak mendapatkan uang mereka kembali dari pembeli sebelumnya. 

Kami tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa pengembang tidak akan mengembalikan uang yang telah mereka ambil. Mereka tentu saja akan ingin membangun proyek lain di situs tersebut atau menjual situs dan tidak akan menginginkan komplikasi hukum dan kehilangan reputasi sehingga pengembalian uang diharapkan dari mereka.

Pembaruan - Periksa kembali sering ke situs web kami karena kami akan memperbarui dengan perkembangan real estat saat terjadi.

Jika anda ingin menemukan peluang investasi, sebaiknya anda baca peluang investasi untuk anda yang akan melakukan investasi sebaiknya anda harus baca itu.

0 Response to "Panama Real Estate Bubble Bursting Pembaruan 07/05/07"

Posting Komentar

wdcfawqafwef