LLC (Perseroan Terbatas) Apa Artinya?

Entitas yang baru dibuat ini di Amerika Serikat telah ada selama bertahun-tahun di negara lain. Ini umumnya digunakan di Jerman, pada kenyataannya. Tapi, apa itu LLC? Bagaimana cara kerjanya dan mengapa itu bermanfaat bagi Anda atau orang lain yang menggunakannya? Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum terlibat dengan perseroan terbatas.

Pertama, mengetahui apa artinya LLC penting. Ini adalah gelar perusahaan yang mampu memiliki fleksibilitas struktur kepemilikan tunggal tetapi dalam kerangka perusahaan perseroan terbatas. Kedengarannya membingungkan? Nah, dalam kewajiban terbatas, investor memasukkan uangnya sendiri ke dalam investasi perusahaan. Tapi, jika perusahaan mengalami utang, investor ini tidak bertanggung jawab membayar biaya perusahaan keluar dari sakunya. Dia hanya bisa kehilangan apa yang telah dia masukkan, tidak lebih. Dalam kepemilikan tunggal, pemilik bertanggung jawab untuk lebih banyak lagi.

Salah satu keuntungan dari LLC kemudian adalah bahwa mereka memperoleh banyak manfaat dari kewajiban terbatas tetapi mereka juga terstruktur sedemikian rupa sehingga jauh lebih mudah untuk membuat dan mendaftarkan LLC. Sebagian besar negara menempatkan panduan ketat untuk organisasi kewajiban terbatas dan ini adalah cara untuk berkeliling yang jauh lebih sederhana.

Ada keuntungan lain untuk LLC juga. Misalnya, Anda akan menemukan dalam pajak mereka, perusahaan-perusahaan ini memiliki kemampuan untuk memilih jenis perusahaan mereka. Apakah mereka LLC dengan satu pemilik atau mereka dapat memilih untuk diperlakukan sebagai perusahaan C atau perusahaan S. Tergantung tentu saja yang merupakan cara terbaik bagi mereka untuk pergi.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang LLC dan kemampuan mereka untuk digunakan di seluruh web. Anda akan menemukan bahwa mereka adalah beberapa perusahaan terstruktur yang paling menarik di luar sana.

Jika anda akan bermain poker sebaiknya anda baca live poker pro untuk referensi anda sebelum bermain poker. Banyak yang akan anda temui untuk bermain poker secara pro disana.

0 Response to "LLC (Perseroan Terbatas) Apa Artinya?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef