Ubah Cinta Anda Dari Golf Menjadi Karier Dengan Bisnis Berbasis Rumah

Baca juga artikel saya yang lain tentang peluang jatuh berbicara aman sekarang semua informasi mengenai peluang jatuh saat berbicara semua ada disana. Informasi yang terbaik dan terlengkap sehingga anda bisa mendapatkan wawasan dari membaca itu.

Jika Anda duduk di ranjang kematian Anda, setelah diberi tahu bahwa Anda memiliki satu jam untuk hidup, berapa jam kedua kehidupan yang berharga bagi Anda? $ 100? $ 1000? Setiap sen yang Anda miliki? Kemungkinan, pada titik itu dalam hidup Anda, tidak ada yang lebih berharga daripada satu jam lagi untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, keluarga, orang-orang terkasih, atau bahkan hanya duduk di bawah pohon, mendengarkan burung bernyanyi. Atau mungkin Anda akan meminta cukup waktu untuk sembilan putaran golf cepat di lapangan umum?

Jadi tidak perlu dipertanyakan lagi, kami akan lebih menghargai waktu kami ketika kami tahu kami hanya memiliki sedikit yang tersisa, tetapi mengapa kami perlu begitu lama untuk sampai ke pola pikir itu? Kita tahu kita semua akan mati pada akhirnya, kita tahu waktu kita di bumi ini terbatas, jadi mengapa kita berdagang berjam-jam dengan keberadaan kita untuk mendapatkan upah minimum? Mengapa kita bekerja keras dengan pekerjaan yang kita benci hanya dengan $ 12 per jam, atau $ 15 per jam, atau bahkan $ 30 per jam? Mengapa kita tidak menikmati waktu kita, daripada menjualnya dengan harga terendah?

Jawabannya sederhana - kita butuh uang tunai. Namun alih-alih meluangkan waktu untuk mengatur situasi di mana kita menghasilkan uang karena tidak melakukan apa-apa, kita melakukannya dengan cara berpikir jangka pendek yang kuno - kita pergi bekerja. Kami membiarkan orang lain bermain golf, sementara kami duduk di bilik dan membantu membayar hipoteknya.

Jadi mengapa tidak melakukan perubahan? Mengapa tidak mengambil risiko dan memulai bisnis rumahan? Mengapa tidak ada orang yang berjalan-jalan di lapangan golf mengerjakan tembakan chipnya sementara yang lain bekerja untuk kami, atau ketika pelanggan mengirim uang kepada Anda untuk mungkin satu jam kerja setiap hari?

Kenapa tidak benar.

Dunia online saat ini menawarkan litani peluang bisnis berbasis rumah, mulai dari bisnis pesanan surat hingga program konsinyasi, sistem afiliasi, hingga peluang sub-kontrak, dan bahkan rutinitas pemasaran multi-level kuno.

Pertanyaan pertama untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah 'apa yang ingin Anda lakukan untuk mencari nafkah?'

Jika Anda adalah orang gila golf, Anda mungkin mengatakan ingin keluar dari kursus, jadi mengapa tidak mulai di sana? Dunia golf memiliki banyak kemungkinan, mulai dari menjual produk golf dan aksesori online, hingga menciptakan portal web golf dengan puluhan iklan program afiliasi yang menggantungnya, untuk menjual ebook tentang cara meningkatkan ayunan Anda.

Tapi itu hanyalah ide bisnis rumahan yang orang lain kerjakan - untuk benar-benar membuat diri Anda terpisah dan membuat penghasilan pasif yang berkelanjutan dengan sedikit usaha sebagai imbalan, Anda harus berpikir di luar kotak, dan berusaha lebih awal untuk mengatur berbagai hal. sehingga mereka dapat menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak dari waktu ke waktu.

Tidak ada hal seperti bisnis berbasis rumah 'dapatkan kaya cepat' yang membayar Anda puluhan ribu segera. Yah, oke, mungkin itu ada di suatu tempat, tetapi sistem yang membayar dalam jumlah besar dengan cepat selalu jatuh di telinga mereka segera setelahnya. Untuk benar-benar membangun bisnis yang membayar Anda setiap minggu untuk selama-lamanya, Anda perlu merencanakan, bekerja cerdas, menginvestasikan sejumlah kecil uang dan sejumlah besar waktu.

0 Response to "Ubah Cinta Anda Dari Golf Menjadi Karier Dengan Bisnis Berbasis Rumah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef