Mengapa Perabot Kantor Rumah Anda Menggunakan Hal-Hal

Jika anda sedang mencari brand jilbab anak populer sebaiknya anda cari di RifaraOfficial.com sebagai tempat yang menjual berbagai macam brand jilbab anak yang populer dan lengkap pilihan kerudung serta jilbabnya.

<p> Memilih meja komputer dan kursi meja yang tepat untuk digunakan di kantor rumah Anda adalah keputusan yang lebih penting daripada banyak orang yang bekerja dari rumah. Ini terutama berlaku bagi kita yang menjalankan bisnis online dari rumah. Mengapa? Karena kita cenderung menghabiskan lebih banyak waktu di meja daripada mereka yang bekerja sendiri dalam usaha offline. Setiap orang bisnis yang sangat bergantung pada komputer harus memilih meja (dan kursi meja) dengan hati-hati.

<p> Anda mungkin bertanya, 'apa masalahnya? Itu hanya sebuah meja. ' Keributan adalah garis bawah Anda! Beberapa studi dalam beberapa tahun terakhir telah membuktikan secara konklusif bahwa furnitur yang kita gunakan dalam pengaturan kantor (meja, kursi, dll.) Memiliki dampak langsung pada produktivitas kerja. Dan itu memiliki efek besar pada penghasilan Anda!

<p> Ergonomi adalah salah satu bagian dari persamaan. Apa itu ergonomi? The American Heritage Dictionary dari Bahasa Inggris mendefinisikannya sebagai: "ilmu desain peralatan yang diterapkan, seperti untuk tempat kerja, dimaksudkan untuk memaksimalkan produktivitas dengan mengurangi kelelahan operator dan ketidaknyamanan." Idenya adalah untuk memilih perabot kantor yang memungkinkan tubuh Anda berada di posisi yang tepat saat Anda melakukan tugas Anda. Hal ini mengurangi efek fisik negatif, seperti duduk tanpa dukungan punggung dan kaki yang tepat, mengetik dalam posisi yang canggung karena meja Anda tidak pada jarak atau ketinggian yang tepat, dan pertimbangan lainnya.

<p> Lebih dari sekadar mengganggu, kombinasi meja dan kursi meja yang tidak nyaman mungkin saja menyebabkan Anda kurang melakukan pekerjaan. Lagi pula, siapa yang ingin bekerja di lingkungan seperti itu? Bahkan ketika Anda tahu pekerjaan perlu dilakukan, kebanyakan orang menemukan alasan yang nyaman untuk melakukan hal-hal lain ketika tubuh mereka sedang stres dengan furnitur yang dirancang buruk. Hasil akhir dari semua ini, tentu saja, produktivitas rendah.

<p> Faktor utama lain yang melibatkan pilihan Anda dari meja komputer dan produktivitas kerja Anda adalah organisasi. Sekarang, saya bukan orang yang paling terorganisir di dunia di kantor rumah saya, tetapi satu hal yang saya pelajari adalah bahwa pilihan meja yang buruk membuatnya jauh lebih sulit untuk tetap teratur.

<p> Ada lebih banyak keputusan ini daripada yang mungkin Anda pikirkan. Mungkin pertimbangan terbesar adalah luas permukaan. Desktop yang lebih kecil biasanya 'tidak-tidak,' karena mereka menggoda Anda untuk menumpuk kertas-kertas penting dengan cara yang tidak terorganisasi, atau menempatkannya di suatu tempat di luar jalan (dan dengan demikian, mudah dilupakan). Kecuali Anda sangat terbatas dalam hal ruang kantor, berinvestasi di meja dengan desktop besar akan membayar sendiri berkali-kali di tahun-tahun berikutnya.

<p> Ada alasan bagus lainnya untuk menggunakan meja yang lebih besar: komputer Anda. Meja kantor kecil tidak memberikan banyak ruang untuk monitor, keyboard, mousepad, dll. Tambahkan printer, mesin faks, dan telepon, dan Anda akan menemukan bahwa tidak ada ruang untuk hal lain. Itu tidak praktis. Lewati meja kecil yang terlihat bagus dan sesuaikan dengan perabot Anda yang lain. Pergi dengan yang lebih besar, bahkan jika itu tidak menarik secara visual. Kantor rumah Anda, sementara di rumah Anda dan Anda ingin terlihat bagus, pada akhirnya adalah tentang Anda menghasilkan uang.

<p> Jika Anda melihat cukup keras, Anda dapat menemukan meja komputer yang sesuai dengan kedua kriteria: dirancang secara ergonomis dan cukup besar untuk membantu Anda mengatur hal-hal penting. Di penghujung hari, Anda ingin perabotan Anda menjadi sekutu di kantor rumah Anda, bukan musuh. Pilih potongan yang membantu Anda bekerja dengan lebih nyaman. Itu akan menambah lebih banyak uang di rekening bank Anda.

<p> <i> Hak Cipta © 2005 John Schwartz </ i>

0 Response to "Mengapa Perabot Kantor Rumah Anda Menggunakan Hal-Hal"

Posting Komentar

wdcfawqafwef