Cara Benar-Benar Menikmati Cold Calling

Lima perspektif yang akan (jujur!) menciptakan kenikmatan dalam panggilan dingin Anda 

Sebagian besar dari kita takut hari-hari kita melakukan panggilan dingin. Kami menarik napas panjang, memompa diri, dan bersiap untuk berbicara dengan orang asing yang sempurna. Adakah yang mengherankan jika awan kelabu terkadang menggantung di atas meja kami? 

Benar-benar tidak harus seperti ini. Panggilan dingin bisa menjadi petualangan yang menarik, memikat, dan memuaskan. 

Berikut ini lima perspektif yang akan memberi Anda pandangan baru tentang panggilan dingin. Ketika Anda menerapkan perspektif baru ini, panggilan dingin sebenarnya bisa menyenangkan. Ini dapat menjadi pribadi yang memuaskan dan juga memberi imbalan finansial. 

1. Berfokus pada Membantu Orang Lain 

Itu bertentangan dengan sifat kita sebagai manusia untuk menciptakan situasi yang tidak nyaman dengan orang lain. Itulah alasan utama mengapa banyak dari kita mendapatkan simpul itu di dalam perut kita ketika kita mulai memanggil panggilan dingin. 

Saat kami hanya berfokus untuk melakukan penjualan, ini bukan tempat pertemuan yang alami bagi kedua orang. Kami menginginkan penjualan, tetapi orang lain biasanya ingin kami pergi. Menjadi intrusif bukanlah sifat karakter terbaik, dan pada tingkat tertentu kita mengetahuinya. 

Jadi bagaimana kita bisa merasa nyaman dengan panggilan dingin? Kami mengubah pola pikir kami agar penjualan menjadi bermanfaat. Kami melihat panggilan dingin sebagai kesempatan untuk membantu. 

Bagaimana mungkin kita merasa tidak nyaman melakukan itu? Membantu orang adalah salah satu karakter terbaik yang kita miliki. 

Ketika panggilan dingin diselaraskan dengan cara terbaik kita, itu menjadi sebuah petualangan. Kami benar-benar ingin membantu orang. Kami merasa sangat baik tentang ini, dan itu terlihat dalam suara kami. Orang-orang mendengarnya. Dan tanggapan mereka akan mengejutkan Anda. 

2. Jujur dan Sejati 

Anda berada di tempat yang sangat baik ketika Anda memilih untuk jujur ??dalam panggilan dingin Anda. Jika Anda tidak mencoba menipu siapa pun, Anda secara alami merasa lebih baik tentang melakukan panggilan. Anda tahu bahwa Anda dapat dipercaya. Dan orang-orang menanggapi Anda dengan cara yang positif. 

Saat Anda mendekati klien potensial dengan integritas dan akal sehat, Anda lebih ramah dan kurang tegang. Jujur sepenuhnya adalah salah satu atribut Anda yang lebih baik. Dan itu memberi Anda kesempatan untuk menikmati interaksi daripada menjadi buatan atau manipulatif. 

Orang-orang tampaknya memiliki indra keenam tentang integritas. Ketika mereka merasa Anda dapat dipercaya, Anda dapat benar-benar bersinar sebagai pribadi sekaligus sebagai pemasok potensial. 

3. Jadilah Diri Sendiri 

Libatkan orang-orang dalam percakapan alami. Semakin alami Anda, semakin nyaman perasaan Anda. Ini membuat orang lain merasa lebih nyaman juga. 

Hindari memainkan peran, terutama membaca dari skrip. Kebanyakan orang dapat mengetahui saat Anda menggunakan skrip. Tidak ada yang pribadi tentang hal itu, dan mereka menangkapnya. 

Menjadi artifisial menempatkan Anda dalam kategori "penjual khas", yang merupakan peran yang paling kita benci. Itu tidak terasa otentik. Dan kecuali Anda aktor yang lahir, itu membuat Anda merasa gugup tentang panggilan dingin. 

Beri Anda izin untuk mengikuti ritme interaksi alami. Biarkan percakapan menjadi "bernapas." Biarlah jenis percakapan yang Anda lakukan dengan seorang teman. 

Praktikkan ini dan itu dapat mengubah panggilan dingin Anda menjadi percakapan yang menyenangkan. Dan Anda mungkin benar-benar berharap untuk bertemu dengan orang baru itu saat Anda mengangkat telepon. 

4. Masuki Dunia Orang Lain 

Geser mindset Anda dari apa yang Anda tawarkan dan berfokuslah pada apa masalah mereka.

Banyak dari kami yang telah dilatih untuk memikirkan layanan dan produk kami, sehingga kami tidak memikirkan sudut pandang klien. Kami benar-benar tidak tertarik dengan masalah mereka dan bagaimana kami dapat membantu menyelesaikannya. 

Tertarik dengan dunianya dan tantangan mereka. Anda akan menemukan ini menarik. Sebagian besar dari kita memiliki bakat alami untuk pemecahan masalah. Kami menikmati "memperbaiki sesuatu." Jadi cari tahu apa yang terjadi dengan orang yang Anda ajak bicara. 

Pastikan solusi yang Anda miliki benar-benar "memperbaikinya." Singkirkan semua agenda tersembunyi dan benar-benar dengarkan. Beri tahu mereka bahwa Anda tertarik dengan mereka dan dunia mereka. 

Bergerak keluar dari agenda penjualan Anda sendiri untuk fokus pada kebutuhan orang lain. Ini membuat Anda menjadi manusia yang lebih baik dan membantu Anda melompat melewati ketakutan akan panggilan dingin. 

5. Let Go of Expectations 

Jangan pernah menganggap apa pun sebelumnya. Biarkan percakapan menjadi salah satu eksplorasi dan penemuan. Tetap fokus pada dialog, bukan agenda pribadi. 

Tentukan apakah masuk akal untuk melanjutkan percakapan dengan benar-benar mendengarkan. Jangan anggap calon pelanggan Anda harus membeli apa yang Anda tawarkan, meskipun tampaknya mereka sangat cocok. 

Anda tidak menelepon untuk menciptakan situasi yang berfokus pada perolehan pribadi Anda, tetapi untuk membantu orang lain. Cukup lakukan percakapan untuk mengeksplorasi apakah Anda dapat membantu mereka dalam beberapa cara. Ini membutuhkan tekanan dari Anda berdua. Anda akan lebih rileks dan mereka akan lebih jujur ??tentang di mana mereka berdiri. 

Percayalah, begitu Anda mulai menerapkan perspektif ini, itu akan mengubah kehidupan kerja sehari-hari Anda. Daripada takut dengan panggilan dingin, Anda akan mengantisipasi petualangan menciptakan situasi di mana semua orang menang. 

Jika anda ingin menghasilkan traffic web, sebaiknya anda baca di cara menghasilkan traffic web banyak tips-tips menghasilkan traffic web yang benar. 

0 Response to "Cara Benar-Benar Menikmati Cold Calling"

Posting Komentar

wdcfawqafwef