Bruce Berman Marketing Guru, Bruce A Berman berbagi jalan menuju kesuksesan

Jika anda mencari informasi tentang mengapa penghasilan residual sebaiknya anda baca mengapa penghasilan residual untuk anda yang ingin mencari informasi tentang penghasilan residual semua ada disana lengkap.

Dari internet ke dunia real estat ke pengaturan keuangan perusahaan, Bruce A. Berman telah mencapai sukses luar biasa. Dia juga berbagi rahasia dengan orang lain. Setelah dinominasikan (oleh Sprint) "Ernst & Young Entrepreneur of the Year" Berman adalah jutawan yang dibuat sendiri.

Berman tidak ragu untuk mengatakan kepada orang lain bahwa dia "mencicit" di sekolah menengah, hanya melakukan cukup baik untuk membiarkan sistem melewati dia melalui tahun seniornya. Junior college adalah pilihan, tetapi setelah beberapa semester, Berman memutuskan bahwa itu bukan untuknya. Itulah titik dia memasuki dunia keuangan.

Ketika dia berusia 23 tahun dan seorang associate junior di sebuah perusahaan keuangan, dia mengambil peluang yang tidak bersedia diambil oleh rekan-rekan lainnya. Berman, yang memiliki keinginan bawaan untuk sukses, mendirikan perusahaan rintisan pertamanya dengan "OPM" (uang orang lain).

Dengan pikiran untuk penggalangan dana dan kemampuan real time untuk membalikkan dan memanfaatkan usaha dengan cepat, Berman mampu mengambil OPM ini dan membuat modalnya sendiri. Meskipun dimulai dengan keuangan, minat Berman dengan cepat menyebar ke bidang energi alternatif, produksi video, real estat, investasi, dan booming dot com.

Bruce A. Berman (sebelum usia 30), sebenarnya adalah co-founder dari Wind Energy Association, dia sekarang adalah CEO Berman Marketing Group, Inc, dan yang paling baru-baru ini CEO National HealthCare Alliance, Inc.

Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman langsung dalam strategi menghasilkan uang, Bruce A. Berman tahu jalan menuju kehidupan yang sukses dan dia tidak sedikit malu untuk berbagi ini dengan dunia. Programnya, dengan tepat berjudul "Kekayaan Agresif" telah membantu banyak orang lain menciptakan kehidupan yang mereka inginkan.

0 Response to "Bruce Berman Marketing Guru, Bruce A Berman berbagi jalan menuju kesuksesan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef