Statistik Penerjemahan

Baca juga artikel saya tentang jangan abaikan kewajiban hukum uu can spam untuk anda yang belum tahu tentang abaikan hukum uu can spam semua ada disini lengkap.

Menurut survei yang dilakukan oleh lebih dari seribu penerjemah profesional dari seluruh dunia, bahasa Inggris tampaknya menjadi bahasa sumber yang paling umum - 72% responden menawarkan layanan terjemahan bahasa Inggris. Sementara itu, bahasa target paling umum adalah Spanyol - 18%. Disusul oleh Italia (15%), Inggris (11%), Prancis (9%), Cina (4%) dan Arab (4%).
98% penerjemah freelance menawarkan layanan terjemahan.

Terjemahan berturut-turut ditawarkan oleh 25% responden, 12% ahli bahasa dapat melakukan penerjemahan simultan. Proofreading dan manajemen proyek ditawarkan oleh hampir setiap penerjemah.
Min. Paling umum kurs per kata sumber adalah 0,05ˆ ??(11%). 7% responden menginginkan 0,06ˆ per kata. Tingkat tertinggi di antara yang terdaftar dalam survei adalah 0,9ˆ - hanya diminta oleh satu penerjemah freelance.

Ketika datang ke terjemahan freelance, seseorang harus mencari dengan sangat baik tempat untuk memposting pekerjaan penerjemahan freelance </a>. Banyak situs terjemahan freelance memungkinkan pengumuman lowongan pekerjaan secara gratis. Jadi, jika anggaran Anda sangat buruk, penerjemahan freelance adalah hal yang harus Anda cari. Freelancer freelancer tidak akan meminta lebih dari agen terjemahan. Anda dapat menghemat hingga 50% dari uang Anda.

Namun, Anda harus berhati-hati saat meninjau resume penerjemah. Kemungkinan besar Anda akan menerima lusinan Riwayat Hidup. Tarif akan benar-benar berbeda, jadi jangan ragu untuk menggunakan statistik yang disebutkan sebelumnya jika Anda tidak ingin tertipu. Anda juga harus ingat bahwa ini lebih tentang pendidikan dan terutama pengalaman ketika menyewa seorang penerjemah. Jangan melibatkan penerjemah jika bahasa target bukan miliknya. Ini dapat mempengaruhi kualitas terjemahan. Jadi lanjutkan dan letakkan pekerjaan terjemahan Anda segera!
Survei telah dilakukan oleh direktori terjemahan FreelancerSupport.com.
---
Yevgeny Simzikov
admin [di] dukungan freelancer [dot] com

Jika Anda ingin memposting ulang artikel, jangan lupa untuk menautkan ke FreelancerSupport.com dan kirimi saya lokasi artikel.

0 Response to "Statistik Penerjemahan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef