Kantor Virtual - Memiliki kantor di 10 kota internasional utama dengan harga kurang dari $ 11K

Baca juga artikel saya yang lain tentang keamanan industri untuk anda yang ingin aman di industri anda semua ada disana berbagai informasi anda dapatkan tentang keamanan industri untuk anda semua ada disana lengkap.

Saat ini ada alternatif untuk memiliki kantor di setiap negara besar, atau negara seharga $ 100K setahun sebagai minimum. Sebaliknya, seharga $ 1000 setahun Anda dapat memiliki biaya kantor virtual di negara mana pun yang Anda pilih. Jadi, untuk sepersepuluh dari biaya investasi di suatu negara, Anda dapat memiliki kantor virtual di sepuluh negara.

Anda dapat memiliki kantor virtual di setiap pasar utama Anda dengan harga kurang dari satu mobil. Bahkan di Amerika Serikat, keuntungan yang bisa diperoleh dengan memiliki kantor virtual di setiap kota besar sangat besar.

Paket kantor virtual dapat mencakup menjawab telepon, menandatangani surat, alamat pos lokal bergengsi (dengan penerusan surat), penerusan telepon seluler, faks ke layanan email dan banyak lagi. Satu-satunya cara untuk memiliki kehadiran di Inggris atau Kanada adalah membuka tempat kantor yang mahal di London, Ottawa, atau kota besar lainnya. Tempat itu membutuhkan staf, yang upahnya harus dibayar. Pajak sewa, bahan bakar, dan pajak lokal semuanya menambah biaya yang sangat tinggi untuk mempertahankan kehadiran di suatu negara.

Sekarang kantor virtual memberi Anda semua keuntungan memiliki kehadiran lokal, hanya sebagian kecil dari biayanya. Keuntungan ini termasuk tanggapan yang lebih baik terhadap kampanye iklan, pengetahuan lokal, aksen lokal yang menjawab telepon, dan menghindari kesalahpahaman melalui penggunaan bahasa Inggris yang berbeda di berbagai negara.

Anda juga dapat menemukan Asisten Virtual (VA) yang terlatih untuk menanggapi panggilan telepon seolah-olah bekerja di kantor lokal Anda. Orang ini dapat menyimpan buku harian Anda, menjawab email dan memposting, seolah-olah Anda menjawabnya sendiri. Ini merupakan penghematan besar lainnya dalam mempekerjakan Asisten Pribadi di setiap negara. VA Anda menjawab telepon dengan aksen lokal, dan memberi Anda kehadiran lokal yang sangat kredibel yang akan membantu Anda meningkatkan penjualan lokal.

Kantor Virtual dan Asisten Virtual memungkinkan bisnis APAPUN untuk mempertahankan kehadiran di setiap negara atau negara tempat mereka memasarkan.

0 Response to "Kantor Virtual - Memiliki kantor di 10 kota internasional utama dengan harga kurang dari $ 11K"

Posting Komentar

wdcfawqafwef