Memperlancar Operasi Pembersihan Anda Melalui Loading Kerja

Anda hanya memiliki berjam-jam dalam sehari untuk membersihkan bangunan Anda. Tahukah Anda bahwa ada cara Anda dapat memiliki bangunan yang lebih bersih dan semangat karyawan yang lebih tinggi? Dengan menerapkan sistem pemuatan kerja Anda dapat merampingkan operasi pembersihan Anda dan menghemat uang dalam proses. Pemuatan pekerjaan juga akan membantu Anda saat menawar di akun baru karena perkiraan waktu Anda akan lebih akurat.

Jadi apa yang sedang memuat pekerjaan? Ini adalah sistem di mana Anda menganalisis jumlah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas sehingga Anda dapat menjadwalkan dengan benar dan mendapatkan perkiraan akurat tentang seberapa banyak staf Anda dapat membersihkan dalam jangka waktu tertentu.

Pemuatan pekerjaan melihat lebih dari sekedar menit yang dibutuhkan untuk mengosongkan tempat sampah, vakum, menyapu atau toilet bersih. Untuk mendapatkan ide yang akurat tentang area yang dapat dibersihkan staf Anda, Anda juga harus menyertakan tugas-tugas "tidak membersihkan" seperti mengambil peralatan, menyetel kembali persediaan dan, jika perlu, waktu drive di antara bangunan. Melalui alat ini Anda dapat mengelola staf Anda dan mengetahui apa yang dapat atau tidak dapat secara realistis dilakukan dengan alat dan sumber daya yang Anda miliki. Ini membantu perencanaan dan penjadwalan, dan dapat membantu saat Anda menawar pekerjaan pembersihan.

Bagaimana cara kerja proses yang sebenarnya? Lihatlah contoh pembersihan toilet. Menurut ISSA (International Sanitary Supply Association), setiap toilet, urinal atau wastafel di kamar kecil membutuhkan waktu tiga menit untuk dibersihkan. Jika Anda memiliki toilet ukuran sedang dengan satu urinoir, dua toilet dan dua wastafel - kalikan enam kali tiga kali untuk datang dengan waktu 15 menit untuk membersihkan kamar kecil itu. Menambahkan tepat waktu untuk menyapu, mengepel, dan mengisi kembali persediaan, Anda memiliki waktu sepuluh menit lagi untuk membersihkan kamar kecil itu.

Menambahkan semua waktu pembersihan Anda bersama-sama untuk sebuah bangunan akan memberi Anda perkiraan akurat tentang berapa lama staf Anda akan membersihkan lokasi itu. Melihat beban kerja dan karyawan Anda, Anda kemudian dapat memutuskan apakah layak membeli peralatan efisiensi tinggi, seperti Vacuums ransel atau scrubber otomatis yang akan mempersingkat waktu pembersihan. Melalui pemuatan kerja Anda dapat membandingkan biaya peningkatan staf Anda dengan investasi dalam peralatan baru.

Pemuatan kerja adalah proses sederhana yang dapat Anda uji dengan mudah di gedung Anda. Penting untuk memiliki daftar tugas terperinci yang mencakup semua tugas yang dilakukan kru pembersihan Anda di lokasi tertentu sehingga Anda bisa mendapatkan perkiraan akurat tentang jumlah waktu yang diperlukan untuk membersihkan bangunan. Ini tidak hanya akan membantu dalam proses penawaran, tetapi dalam keseluruhan operasi Anda juga.

Baca juga artikel saya tentang strategi untuk menempatkan keseimbangan bagi anda yang ingin keseimbangan anda sesuai.

0 Response to "Memperlancar Operasi Pembersihan Anda Melalui Loading Kerja"

Posting Komentar

wdcfawqafwef