Mengapa Korporasi Perlu Memperhatikan Komuter

Jika anda mencari info tentang cara terbaik untuk mengembangkan bisnis kecil anda sebaiknya anda baca 10 cara terbaik untuk mengembangkan bisnis kecil anda untuk anda yang ingin mencari cara agar bisnis kecil anda berkembang semua ada disana informasi yang disajikan menarik dan lengkap.

Anda akan berpikir perusahaan sudah cukup memikirkan diri mereka sendiri tanpa juga mengambil komuter karyawan mereka. Seberapa jauh seseorang hidup dari kerja tentu harus menjadi perhatiannya sendiri, bukan? Atau haruskah itu?

Selama bertahun-tahun, penelitian dan wawancara telah menunjukkan bahwa perjalanan jarak jauh memiliki efek buruk pada pekerja dan produksi kerja. Setelah 40 atau 50 menit di jalan, kebutuhan untuk menahan istirahat untuk bersantai dan menutup kembali kuat. Beberapa orang bahkan berencana untuk bekerja lebih awal sehingga mereka dapat memiliki waktu untuk reenergize sebelum mereka memulai hari kerja. Tidak ada keraguan bahwa perjalanan panjang memiliki efek buruk pada produksi kerja sepanjang hari.

Namun, mengapa perusahaan harus peduli? Karena hilangnya pendapatan merayap ke jutaan dolar. Karena membuat keputusan ketika kelelahan kronis telah terjadi dapat memiliki efek yang sangat buruk. Karena tingkat kecelakaan meningkat secara signifikan. Karena ketidakhadiran, masalah kesehatan, masalah hubungan semua memiliki pengaruh besar pada garis bawah.

Korporasi harus peduli karena cara menghasilkan uang adalah memiliki bagian yang diminyaki, baik mekanik maupun manusia. Dari atas ke bawah, karyawan yang berfungsi dengan baik, yang membuat keputusan yang baik, yang menghasilkan pekerjaan luar biasa, adalah karyawan yang menggerakkan perusahaan ke depan. Dan karyawan yang mengalami kesulitan dalam berfungsi, membuat keputusan yang buruk, menghasilkan pekerjaan yang buruk, adalah karyawan yang menyebabkan perusahaan tersandung dalam perjalanan menuju keunggulan. Dan karyawan yang kelelahan di jalan dapat dengan mudah menjadi orang yang mengalami kesulitan.

Apa yang harus dilakukan perusahaan? Ada sejumlah hal, baik besar maupun kecil yang akan memudahkan perjalanan karyawan dan memiliki efek samping yang menguntungkan bagi perusahaan juga. Ada layanan yang ditujukan untuk menyediakan alat bagi perusahaan untuk membantu pekerja mereka dengan perjalanan (untuk daftar, kunjungi situs web kami di Commuter-Assist.com).

Bertanya kepada karyawan Anda apa yang dibutuhkan atau bagaimana Anda dapat membantu, tidak hanya akan mencetak poin besar di antara karyawan, tetapi juga akan meningkatkan kinerja dan produktivitas. Dan bagi orang-orang yang ingin mencapai keseimbangan dan kesuksesan dalam hidup Anda, ada cara untuk melewati dan mengubah apa pun dalam hidup Anda yang tidak seimbang.

0 Response to "Mengapa Korporasi Perlu Memperhatikan Komuter"

Posting Komentar

wdcfawqafwef