Era Dot Com Kembali

Jika anda mencari menu masukan data dengan cara yang terbaik sebaiknya anda baca panduan untuk menemukan pekerjaan masukan data yang menguntungkan semua ada disana lengkap dan dibahas secara tuntas.

Dalam artikel terbaru berjudul "Penggunaan internet mengancam untuk mengambil alih TV di Kanada" itu membahas ancaman pemasaran online ke sumber media tradisional di Kanada. Ini bukan ancaman lagi di AS. Itu adalah fakta.

Sebuah artikel yang ditulis oleh Thomas Mucha dari Business 2.0 mengatakan:

Orang menghabiskan lebih banyak waktu daring daripada menonton TV, yang memberi peluang lebih baik kepada para pemasar untuk menjangkau konsumen di tempat yang hanya berjarak satu klik dari melakukan pembelian. "Lebih dari 75 persen perusahaan menggunakan internet untuk mengiklankan laporan kepercayaan dalam laba atas investasi mereka," tulis penulis utama studi itu, analis senior Jupiter Research, Gary Stein. Keyakinan ini, Stein berpendapat, akan mempertahankan momentum pembelanjaan di semua bidang iklan online utama: penelusuran berbayar, iklan bergambar, iklan baris, dan multimedia.

Menarik untuk dicatat bahwa dua penelitian serupa. Meskipun The Ipsos Reid studi Kanada mengklaim radio kehilangan minat lebih dari TV di Kanada, mungkin segera kehilangan ke Internet juga.

Mr Mucha mengklaim 40 persen dari total pengeluaran pada tahun 2010 akan dibayar iklan di Google, Yahoo dan MSN dengan perkiraan $ 19 miliar per tahun. Tidak heran mengapa mesin pencari mencoba untuk mendominasi satu sama lain dan pasar. Salah satu yang menjadi paling populer juga akan menghasilkan uang paling banyak.

Apa yang akan terjadi pada si kecil? Apakah itu akan mengakhiri membeli kata kunci untuk penempatan iklan di search engine? Apakah pemilik usaha kecil akan terdorong keluar dari gambar? Mungkin tidak semuanya ... tapi mari kita hadapi itu. Jika GM memutuskan bahwa mereka ingin menggunakan kata kunci yang Anda gunakan, dapatkah Anda berkompetisi? Mesin pencari akan tertawa "sampai ke bank" dan biaya per klik hanya akan terus naik ... (he-he) mirip dengan harga bensin di pompa hari ini.

Meskipun biaya klik mungkin mahal, mesin pencari utama akan selalu mengindeks situs web yang relevan dan menyertakan hasil ini dan mengembalikannya pada pencarian kata kunci apa pun. Situs profesional (versus linkfarm, afiliasi, situs spam) akan selalu mendukung, dan bisnis yang lebih cepat dapat membangun situs perusahaan mereka, jika mereka belum melakukannya; lebih baik. Google tampaknya menjadi mesin pencari teratas saat ini, dan situs baru sering mendapatkan kotak pasir. Jika mereka mempertahankan posisi dominan mereka, situs web baru ingin memastikan hal ini tidak terjadi pada mereka.

Saya selalu merasa bahwa ada sesuatu yang dilakukan Google yang memberi beberapa situs lebih relevan daripada yang lain dalam indeksnya, tetapi tidak yakin bagaimana itu diterapkan. Pada konferensi Search Engine Strategies minggu lalu di San Jose, California, Rand Fishkin mengetahui bahwa Google menempatkan beberapa situs web baru, "terlepas dari pahala mereka, atau ketiadaan, dalam semacam kategori percobaan" selama enam bulan hingga satu tahun untuk " beri waktu untuk menentukan bagaimana reaksi pengguna terhadap situs baru, siapa yang menautkannya, dll. "

Pada nasihat terakhir, dia menyarankan:

"Beberapa orang juga meramalkan bahwa Yahoo atau MSN mungkin menggunakan teknik yang sama untuk membantu menghentikan spam. Fenomena ini dapat sangat merusak SEO / Ms baru dan kampanye baru, tetapi itu adalah kemungkinan. Rekomendasi saya adalah tidak mengurangi kemungkinan ini dan meluncurkan proyek atau setidaknya mengadakan situs dan upaya promosi mereka SECEPATNYA. Lingkungan web saat ini masih relatif bersahabat dengan situs baru, tetapi pasti akan menjadi lebih kompetitif dan tak termaafkan dengan waktu, tidak peduli apa pun filter mesin pencari. "

Meskipun mulai terdengar sedikit seperti "era Dot Com kembali" itu akan sedikit berbeda kali ini. Pada tahun 2000 ketika itu memburuk, itu sebagian karena persentase pembelian konsumen online tidak membenarkan jumlah pengeluaran. Ada kurangnya kepercayaan diri. Sekarang berbeda. Penelitian Jupiter menunjukkan bahwa "73 persen orang Amerika yang menggunakan internet telah melakukan pembelian secara online dan empat dari lima pembeli potensial ini telah menanggapi iklan online."

0 Response to "Era Dot Com Kembali"

Posting Komentar

wdcfawqafwef