7 Tips Menikmati Dunia Walt Disney di Musim Panas

7 Tips Menikmati Dunia Walt Disney di Musim Panas



Orlando adalah bagian panas dari bumi dan saat datang musim panas kelembaban dan suhu bisa mencapai tiga digit. Lebih buruk lagi, minggu panas terjadi persis saat liburan sekolah dan keluarga menuju Walt Disney World. Tak seorang pun menganggap panas, kelembaban dan kerumunan adalah perpaduan bagus, tapi dengan beberapa perencanaan, liburan musim panas keluarga anda ke Disney World masih bisa menyenangkan.

1.) Tinggal di hotel Disney adalah awal yang baik. 

Anda bisa bolak-balik ke taman dengan fasilitas full AC dengan menggunakan bus Disney, monorail atau transportasi air. Ini jelas pilihan yang lebih baik daripada mengendarai mobil yang telah dipanggang di bawah sinar matahari berjam-jam.


2.) Alternatif lain adalah Anda bisa memanfaatkan Extra Magic Hour. 

Pada hari-hari tertentu, taman hiburan Walt Disney World akan buka satu jam lebih awal untuk para tamu Disney Resort saja. Dengan jam ekstra itu, Anda sempat beristirahat siang hari untuk berenang atau tidur siang. Beberapa resort bahkan memiliki aktivitas air, seperti ski air dan pelajaran selancar, yang sangat cocok untuk hari yang panas.

3.) Kemas beberapa air-mister. 

Alat kecil ini adalah penyambung kehidupan. Sangat menyenangkan untuk membeli versi Mickey di taman, tapi mengapa membayar $ 15 jika Anda bisa mendapatkannya di Wal-Mart seharga $ 4,95 ? Anak-anak akan merengek untuk membeli mereka, sehingga membeli beberapa dengan harga murah dan mengepak baterai tambahan untuk digunakan adalah pilihan cerdas.

4.) Jika Anda memiliki Pass Park-Hopper, dinginkanlah dengan mengunjungi taman air. 

Baik Blizzard Beach dan Typhoon Lagoon menawarkan banyak kesenangan bagi seluruh keluarga dalam bentuk slide atau rakit rides. Taman air ramai di hari yang panas, jadi jika Anda tiba jam 11 pagi atau sesudahnya, anda akan antri di bawah terik matahari.

5.) Ini jelas, tapi penting untuk disebutkan: pakaian dan sandal. 

Kebanyakan buku panduan taman hiburan menasihati sepatu dan kaus kaki yang tepat, namun dengan panas dan kelembaban, membungkus kaki Anda dengan kaus kaki sebenarnya tidak akan membantu.

6.) Ingatlah untuk minum banyak air.

Jika seseorang di kelompok Anda mengalami dehidrasi, pergilah ke First Aid Station. Setiap taman hiburan Disney memiliki satu.

7.) Ini adalah tip terbaik, itulah sebabnya saya menyimpannya untuk yang terakhir. 

Jika Anda memiliki tots, biarkan mereka mengatur kecepatan. Anak-anak mudah rewel dalam panasnya. Ini lebih jadi mengingat bahwa saat Anda melihat-lihat istana, mereka berada dalam kereta dorong yang panas tanpa ada yang menarik dilihat. Jadi jika anak-anak lelah, pergilah ke tempat ber-AC, istirahat di restoran, atau melakukan apa saja yang memungkinkan semua orang untuk mendinginkan diri.

0 Response to "7 Tips Menikmati Dunia Walt Disney di Musim Panas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef