Pantai untuk Menikmati di Matahari

Pantai untuk Menikmati di Matahari


Entah anda sedang bersenang-senang dengan petualangan Crocodile Dundee atau anda hanya menyukai secercah sinar matahari Australia, pantai di dalam dan sekitar Sydney dapat memberi Anda semua itu dan lebih banyak lagi. Berada di belahan bumi selatan, musim Australia dibalikkan dari Eropa, Amerika Utara, dan sebagian besar Asia, jadi jika anda mencari cuaca pantai yang bagus, pastikan untuk melakukan perjalanan beberapa waktu dari bulan September sampai Mei - yaitu musim semi ke musim gugur. Garis pantai Sydney mencakup lebih dari 200 mil dari pantai berpasir putih, memamerkan berbagai atmosfir dari Pantai Bondi yang kosmopolitan sampai Cronulla yang megah.

Untuk satu pantai Sydney, namanya mengatakan semuanya - berada di ujung paling utara Sydney mengenai perpanjangan tanah yang berakhir di Barrenjoey Head, Palm Beach terletak di Samudra Pasifik di sisi timur dan Teluk di barat. Sebelum memeriksa pasir emas, ikuti tur singkat rumah-rumah jompo mewah dari industri film dan seni - banyak yang tinggal di lahan kecil ini.

Hanya sekitar satu jam dari pusat kota Sydney, Palm Beach menawarkan hamparan pasir dan air bersih yang panjang, dengan toko-toko, restoran, dan hiburan di ujung selatan. Dengan parkir di dekat pusat pantai, yang meninggalkan sisanya sebagai lokasi yang jarang dikunjungi dan damai dimana Anda dapat berselancar atau papan tubuh - namun berhati-hati; Tanpa kerumunan besar pantai Sydney lainnya, Palm Beach tidak memiliki tingkat keamanan yang cukup untuk ditemukan di tempat lain; Penyelamat relawan hanya bertugas pada akhir pekan dan hari libur. Dan jika surfing bukan gaya anda, rileks dan nikmati pemandangannya, atau amble sampai ke Barrenjoey Head untuk melihat mercu suar dan melihat pemandangan Broken Bay.

Untuk nama besar pantai, Bondi harus menjadi pilihanmu. Parkir sulit ditemukan bahkan pada hari-hari yang sepi, jadi pertimbangkan untuk naik kendaraan umum ke pantai yang terkenal di dunia ini di pinggiran timur Sydney. Mudah diakses dengan taksi, bus, dan kereta api, Bondi Beach menawarkan berjemur, berenang, snorkeling, dan segala macam olahraga air. Jika anda berminat untuk sedikit berolahraga, dua jalan pesisir yang indah akan memberi anda pemandangan dan pemandangan yang indah di sepanjang pantai. Yang pertama, sekitar 1 1/2 mil sekali jalan, dimulai di Bondi dan menuju ke selatan ke Bronte Beach. Ikuti pemandangan dari Mackenzie's Point, tapi jangan mencoba berenang di Teluk Mackenzie - ini mengandung bahaya seperti batu tersembunyi dan tidak berpatroli. Lebih jauh lagi, kagumi tebing batu pasir di Hawkesbury dan lihat ukiran batu Aborigin di Marks Park. Selanjutnya nikmati pesona tenang Tamarama, pantai kecil, tidak sepopuler atau banyak diketahui wisatawan.

Anda akan menyelesaikan perjalanan anda di tebing Bronte Utara, di mana mudah-mudahan kembang sepatu Pulau Norfolk akan mekar, membuat anda mendebarkan dengan aroma dan warna yang eksotis.

Pilihan kedua anda untuk berjalan-jalan pesisir yang indah mencakup sedikit di bawah dua mil dan membawa Anda dari Bronte Beach ke Waverly Cemetery. Highlights termasuk Bronte Baths and Waverly Cemetery dimana banyak orang Australia terkenal dimakamkan, termasuk penyair Henry Kendall, Doreothea Mackellar, dan Henry Lawson. Sedikit lebih jauh lagi, anda akan menemukan Rumah Bronte, terbuka untuk umum hanya sekali dalam setahun, tapi anda masih bisa melihat air terjun di puncak taman Bronte yang memberi makan aliran menawan yang berkelok-kelok melewati pohon karang, Eucalyptus, Pulau Norfolk Pines dan Moreton Bay Fig trees.

Pantai Sydney yang populer lainnya adalah Cronulla, yang terkenal dengan ombaknya yang sangat bagus dan pepohonan rindang, ombak yang tampaknya diberi surga untuk peselancar dan asrama tubuh. Ombak memungkinkan setiap tingkat dari pemula sampai ahli, dan pantai keemasan biasanya tidak dipenuhi dengan benda-benda yang dikemas dan diminyaki untuk pekerjaan berat itu. Cronulla juga menawarkan air terlindung untuk kano dan kayak, dan wisata kapal jet akan membuat anda terengah-engah saat adrenilin mengalir melalui tubuh anda dengan kecepatan perjalanan anda ke laut! Cronulla juga merupakan salah satu pantai yang paling populer untuk menyelam scuba, menawarkan perairan yang jernih untuk melihat kehidupan laut yang mungkin tidak akan pernah anda lihat lagi.


Pastikan untuk mengganti pakaian, karena setelah seharian bertualang di pantai di Cronulla, anda pasti ingin menikmati kehidupan malam - restoran, klub, kafe, dan sejumlah atraksi lainnya. Pertimbangkan Paddy's Irish Bar and Restaurant dengan live band dan komedi malamnya, atau
Santai saja di kafe outdoor dan ikuti film di salah satu bioskop.

Sebagian besar pantai berpenduduk lebih banyak menawarkan berbagai kegiatan, mulai dari teater hingga festival dan pesta makanan dan anggur. Restoran dan pertokoan berlimpah, dan jika anda berjiwa petualang, anda bisa menyewa kapal pesiar, menyewa kayak, parasail, hang-gliding, snorkel, selam scuba ... daftarnya terus berlanjut. Pelajaran surfing sering tersedia di tempat pemberhentian di sepanjang pantai, dan Anda bahkan mungkin sampai di Ocean World untuk menyaksikan hiu diberi makan dengan tangan dan memuji kejenakaan anjing laut saat mereka berolahraga.

Apakah anda sedang membuat hari atau berjalan-jalan romantis di sepanjang pasir, ingatlah bahwa pantai Sydney masing-masing unik dan menarik berbagai jenis keramaian. Beberapa menarik wisatawan dengan pemandangan mulia Pelabuhan Kota, sementara yang lain menarik peselancar dan asrama tubuh. Yang lain lagi dihiasi dengan piknik piknik keluarga, dan ada beberapa yang menarik berjemur telanjang! Apapun jenis yang anda tuju, anda akan menemukan cukup keindahan dan ketenangan atau petualangan dan kesenangan untuk memimpikan pantai Aussie selama bertahun-tahun yang akan datang!

0 Response to "Pantai untuk Menikmati di Matahari"

Posting Komentar

wdcfawqafwef