Menjelajahi Malta Dengan Banyak Penawaran Mobil

Menjelajahi Malta Dengan Banyak Penawaran


Puluhan ribu pembuat liburan Eropa akan merencanakan, memesan dan turun ke pantai Malta pada musim panas ini, namun sebagai salah satu tujuan terbaik yang dapat diketahui dan dicintai di Eropa mungkin lebih banyak ditawarkan daripada yang disarankan oleh liburan paket biasa. Posisi pulau di pusat Mediterania telah menghasilkan warisan yang kaya yang membentang sekitar 7.000 tahun yang menawarkan kekayaan budaya dan sejarah yang menarik bagi mereka yang biasanya tidak cenderung mengambil manfaat dari paket liburan tradisional.

Sebuah pos pementasan di persimpangan rute maritim, Malta telah, pada berbagai waktu dalam 'sejarah, benteng, rumah dan tempat berlindungnya. "Posisi unik antara daratan Afrika dan Eropa telah menarik permadani yang kaya akan pengaruh budaya yang dapat dirasakan di pulau ini sekarang. Ibukota pulau itu, Valletta, adalah kota berdinding bersejarah yang didirikan oleh para ksatria adalah kota yang dipengaruhi baroque yang menarik yang baru saja mendapatkan penghargaan dari World Heritage City. Campuran yang memabukkan yang lama dan baru, Valletta menawarkan tempat-tempat bersejarah, budaya modern dan suasana yang ramai dari tempat-tempat wisata tradisional St Julians dan Silema.

Menjelajahi luar resor tradisional memberi kesan lebih besar tentang Malta dan pengalaman yang lebih memuaskan bagi lalu lintas yang lebih mandiri. Bagian selatan pulau ini ditandai dengan desa nelayan kecil dan teluk terpencil yang menawarkan wawasan otentik tentang kehidupan pedesaan Malta sementara di pedalaman kota berdinding abad pertengahan dari kapal Madina memiliki warisan dan tempat-tempat bersejarah yang kaya seperti ibukota kuno Malta. Situs wisata Malta memberikan pengenalan yang sesuai dengan kepulauan yang lebih luas.

Melarikan diri dari kota-kota resor dan berkelana lebih jauh sepadan dengan usaha di Malta dan apakah anda mencari liburan budaya dan sejarah yang independen atau hanya satu atau dua hari dari matahari dan pasir, pulau ini memiliki banyak tempat untuk ditawarkan. Bepergian di Malta relatif lurus ke depan tapi turun jalur bisa agak sulit dengan transportasi umum. Cara terbaik untuk mengeksplorasi adalah sewa mobil dan sebagian besar perusahaan penyewaan mobil besar di Malta.

Untuk eksplorasi lebih lanjut Malta - naik perahu ke pulau kembar Gozo dan Comino untuk menikmati kehidupan Mediterania yang lebih tenang dan menenangkan. Akomodasi di sini terbatas tapi layak untuk anda yang ingin keluar dari jalur pada liburan di Malta.

0 Response to "Menjelajahi Malta Dengan Banyak Penawaran Mobil"

Posting Komentar

wdcfawqafwef