Kunjungan ke India - Perjalanan di Padang Gurun

Kunjungan ke India - Perjalanan di Padang Gurun


Perjalanan ke India, bisa menjadi pengalaman yang paling mengasyikkan dalam kehidupan seseorang. Ini tidak hanya mengenali anda dengan salah satu warisan dunia pertama yang lahir di dunia, tetapi juga merupakan pembuka mata dan membuat anda menyadari betapa sebuah negara yang beragam dengan ketidak konsistenan setinggi India, berkumpul dan berfungsi secara kohesif.

Dengan merayap puluhan juta penduduk di lahan pertanian, hanya di sebelah China di wilayah ini, India tentu saja mengubah tantangan dan peluang di lengan bajunya. Meskipun demikian, desakan di India kontemporer bergema tumbuh dan berkembang, orang-orang yang tidak taat, lalu lintas jalan yang tidak terorganisir, kontaminasi, bersama dengan warisan pencerahan yang kaya tidak dapat dilewati. Setiap bagian padang gurun berbeda, setiap pengalaman unik, setiap penyeberangan akan membuat anda lebih dekat dengan populasi yang beragam dan membuat Anda menghargai hidup anda. Begitulah tanda negara bangsa ini yang kita kenal sebagai India.

Mereka bilang Traveling membuat kita bersatu, kami mengatakan perjalanan di India dan anda tidak hanya akan mendapatkan pengalaman nasional yang kaya tetapi juga lebih bijaksana, tak terbatas, dan setiap kesadaran begitu unik daripada yang lain yang anda impikan, Perjalanan di India hanya sebuah perubahan jalan hidup, anda tertabrak saat anda mengalaminya, tidak ada jalan lain, hanya datang kepada anda saat anda ingin berada di sana.


Sebuah perjalanan ke India anda pilih dari berbagai pengalaman. Mulailah perjalanan India Anda dengan New Delhi, tempat tinggal bersama adat baru dan adat lama, dengan warisan kemanusiaan yang kaya peradaban baru. Di kota inilah anda akan menemukan kehidupan malam yang sibuk yang memberi anda wawasan akan standar kehidupan yang tidak begitu mudah ditemukan saat bepergian dengan orang India. Mereka berbicara bahasa Inggris lancar, berdialog dengan siapa saja, berkelompok sampai larut malam semuanya ada di sini. Kami telah tiba dan masuk bersama di kota New Delhi.

Tidak terlalu jauh dari Delhi (atau New Delhi seperti yang disebut sempurna) adalah kekaisaran yang berbatasan dengan Rajasthan. Dengan warisan budaya yang kaya, wahana kereta api mewah, Heritage, Desert Safari, merupakan mimpi untuk hidup di masa lalu dan mengalaminya tidak seperti posisi tambahan. Kereta Mewah, Palace on Wheels, akan membawa Anda melewati negara milik Rajasthan, Anda di kota seni mewah, tidak terlihat sebelumnya dan dengan barang mewah disisihkan hanya untuk mereka yang ingin bepergian dengan mewah dan mengenang pemborosan orang kaya dan diakui di era dulu. Alternatif yang lebih murah juga tersedia dalam kemewahan. Jaipur, Jodhpur, Udaipur, Jaisalmer, Pushkar, masing-masing kelas dengan miliknya sendiri, sangat dekat dengan masing-masing namun menawarkan daya tarik yang luar biasa.


Begitulah bisnisnya di India, mengakomodasi semua orang, setiap harga rendah, setiap warna dan kepercayaan dan mengirim anda kembali ke jejaknya sendiri. Begitulah tanda tanah yang kita kenal sebagai India.

Jarang ada orang yang melakukan perjalanan ke India dan bukan panggilan sosial Agra, kota Taj Mahal, simbol cinta tertinggi orang, sangat murni dan mengerikan, seperti batunya, Marmer, terbenam dalam warna putih, suara, waktu dan alam. Sebenarnya, Agra memiliki proposisi yang lebih besar daripada hanya Taj Mahal. Tidak diragukan Taj Mahal bentuk indah dari semua, tapi kota yang berfungsi sebagai ibu kota antediluvian India, memiliki warisan mewah untuk ditampilkan. Benteng Agra, Fathepur Sikri, sebuah perpaduan antara monumen dan makam adalah bisnis bagi orang-orang di era pemerintahan Mughal.

Meskipun demikian, Segitiga Emas Perjalanan India (terdiri dari Delhi, Agra dan Jaipur) merupakan tur paling luar biasa dalam tur turis India, namun tidak ada pilihan terminasi untuk Travel in India.



Di satu sisi, Khajuraho menyerukan agar liburan yang trendi dari penggambaran terkenal Kamasutra yang digambarkan melalui karya pengrajin di kuil-kuil, di tangan selanjutnya orang-orang yang berada di jalur psikis mencari situasi Haridwar / Rishikesh dan Varanasi. Orang-orang yang mencari kesenangan kehidupan kota dan seni Bollywood ke Mumbai, sedangkan gelandangan pantai beralih ke Goa untuk melonggarkan, kemudian beberapa dari kita menyukai suasana santai dan menuju ke selatan untuk menikmati Kerala backwaters dan kecantikannya yang perawan. Dan ini bahkan bukan sedikit dari semua pilihan yang ada di India untuk dijelajahi.

0 Response to "Kunjungan ke India - Perjalanan di Padang Gurun"

Posting Komentar

wdcfawqafwef