Andalusia - Kecantikan Tersembunyi

Andalusia - Kecantikan Tersembunyi



Andalusia, yang merupakan komunitas otonom paling selatan di Spanyol, adalah tempat keindahan alam yang tak tertandingi. Negara bagian, yang terdiri dari delapan provinsi, masing-masing unik dalam penawarannya sendiri meningkat secara melonjak di semua peta tujuan wisata terbaik di dunia karena keindahannya yang bervariasi dan sampai sekarang, belum tersentuh dan belum ditemukan. Keindahan alam Andalusia itu unik karena merupakan salah satu tempat langka di bumi yang menawari manusia semua harta alam di satu tempat. Jadi sementara wilayah ini menawarkan pantai berpasir dan desa pedesaan yang tak tersentuh di satu sisi, ini dilengkapi dengan puncak salju yang tertutup dan hutan subur di sisi lain. Cuaca yang sangat baik, lebih dari 3000 jam cerah setahun, pelabuhan alami yang indah, monumen dan penghuni bersejarah yang menakjubkan yang penuh dengan kehidupan dan keramahan telah membuat Andalusia menjadi satu tempat di mana semua orang ingin pergi.

Tak heran bila, delapan provinsi Andalusia - Cadiz, Cordoba, Almeria, Jaen, Granada, Huelva, Malaga dan Sevilla - membanggakan bukan hanya sejumlah besar wisatawan setiap saat sepanjang tahun, tapi juga kosmopolitan yang bervariasi. Lingkungan yang diciptakan oleh ribuan ekspatriat yang telah membuat negara cantik ini menjadi rumah mereka. Namun, masyarakat dari komunitas ini, bukannya mengambil keindahan alam dari tempat ini, telah menambah pesona Andalucia karena sifat cinta mereka yang sangat toleran, riang dan menyenangkan.

Kecantikan tak tersentuh Andalusia memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang. Sementara garis pantai Cadiz dan Huelva membanggakan pantai Atlantik dan lautan yang sangat cocok untuk olahraga air, garis pantai Almeria ke Selat Gibraltar menawarkan iklim berlayar yang mulus yang cocok untuk pecinta alam dan hewan. Jika Anda menginginkan lebih banyak tindakan maka Anda dapat menuju ke pusat-pusat wisata Costa del Sol, Costa Tropical, Costa de la Luz dan Costa Almeria di sepanjang garis pantai 900 kilometer di wilayah ini. Ada sejumlah besar tempat di pantai tempat wisata ikan paus Andalucian terkenal tidak hanya untuk kecantikan alami mereka, tapi juga untuk tempat sosial dan diskotik, diskotik, klub malam dan sejumlah besar populasi selebriti yang terus mengunjungi mereka. Pecinta olahraga dapat bersenang-senang bermain ski di lereng pegunungan Sierra Nevada untuk menikmati berbagai olahraga air di pantai.

Di sisi lain, jika anda ingin merasakan kedamaian dan ketenangan pedesaan, Anda dapat beralih ke "desa putih" yang terkenal di provinsi Seville, Cadiz, Granada dan Cordoba, yang mengangkut wisatawan modern ke desa-desa abad pertengahan di mana hidup sepertinya telah berhenti tepat pada waktunya. Pesona dunia lama desa dipenuhi oleh pemandangan keindahan alam --- pegunungan hijau subur, padang rumput dan ladang yang meyakinkan anda bahwa memang, Andalusia adalah surga di bumi. Jika anda seorang pecinta petualangan atau alam, maka perjalanan ke setidaknya salah satu taman nasional yang terkenal adalah suatu keharusan bagi snda. Anda tidak hanya dapat melihat sejumlah besar spesies langka dan hewan liar lainnya, perjalanan itu sendiri adalah petualangan yang tak terlupakan.

0 Response to "Andalusia - Kecantikan Tersembunyi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef