Panduan untuk Wisata Great Smoky Mountain Vacations

Panduan untuk Wisata Great Smoky Mountain Vacations

Great Smoky Mountains adalah dua dari jumlah turis terbesar di Amerika Serikat bagian selatan. Kawasan megah ini dianggap sebagai bagian Pegunungan Appalachian, yang berada di pusat Alabama sampai ke Kanada. Great Smoky Mountains National Park adalah dua dari situs paling menarik di negara ini. Great Smoky Mountains berlokasi strategis dalam perjalanan sehari untuk sekitar setengah dari populasi negara yang tinggal di sebelah timur Sungai Mississippi.

Ada banyak pemandangan di wilayah ini. Great Smoky Mountains National Park menawarkan berbagai aktivitas yang menakjubkan. Kabin bersejarah dan menarik di Gatlinburg dan Pigeon Forge terdekat menyediakan pilihan penginapan yang sangat baik untuk orang-orang yang perlu merasakan kawasan ini.

Banyak wisatawan tinggal di kabin bersejarah di Gatlinburg dan Pigeon Forge saat liburan Great Smoky Mountain mereka. Kabin ini berkisar dari rumah sederhana dengan satu kamar tidur yang sempurna untuk liburan romantis, hingga sepuluh kamar tidur yang dibuat untuk keluarga besar atau acara perusahaan. Kabin memiliki semua fasilitas modern yang dibutuhkan pelancong, termasuk hot tubs, TV kabel, dan kolam renang, semuanya berjarak 1,6 km dari Pegunungan Great Smoky.


Great Smoky Mountains National Park adalah dua tempat wisata paling terkenal di negara ini. Taman ini memiliki camping, RV hookups, dan kabin untuk penginapan. Pengunjung dapat mendaki di banyak jalan setapak, termasuk bagian Trail Appalachian sepanjang 2000 mil. Wisatawan juga dapat mengunjungi hutan pertumbuhan tua yang ada di dalam taman nasional. Bagian yang paling banyak dikunjungi di taman adalah Cades Cove, yang merupakan lembah yang dikelilingi pegunungan. Di dalam teluk, pengunjung dapat mengagumi dedaunan dan margasatwa alami, pergi hiking, atau menaiki jalan setapak di atas sepeda gunung.

0 Response to "Panduan untuk Wisata Great Smoky Mountain Vacations"

Posting Komentar

wdcfawqafwef