Saran untuk Limusin Bandara

Saran untuk Limusin Bandara


Faktor yang paling penting untuk dipikirkan saat menyewa limo bandara adalah menentukan berapa banyak penumpang yang membutuhkan transportasi. Transportasi bandara bisa jadi tidak nyaman jika limo dijejali dengan jumlah maksimal orang dan barang bawaan mereka. Untuk tiga penumpang atau kurang sedan akan menjadi ukuran yang bagus, menyisakan cukup ruang untuk bagasi.

Ada berbagai jenis sedan yang bisa dipilih sesekali. Lincoln Town Car bukan satu-satunya sedan yang tersedia. Jika anda ingin naik dengan gaya meminta Mercedes menjemput anda. Memiliki sekelompok hingga 5 penumpang yang mungkin bisa anda dapatkan di SUV kecil dengan cukup ruang untuk seluruh barang bawaan. Dengan sekelompok 5-7 penumpang peregangan penumpang 10 Lincoln akan menjadi taruhan terbaik. Ingatlah untuk diingat bahkan jika sebuah mobil diregangkan, itu membentang untuk kapasitas penumpang yang tidak membentang di kopernya. 8-10 penumpang akan duduk nyaman di limiter 14 penumpang limusin Lincoln tanpa merasa terlalu penuh sesak dengan koper penumpang. Jumlah orang yang melebihi 10 SUV akan menjadi ukuran yang bagus untuk meninggalkan ruang nyaman bagi penumpang dan juga menyisakan ruang bagasi. Ingatlah bahwa jika beberapa penumpang adalah anak-anak tanpa barang bawaan, Anda mungkin bisa menambahkan seseorang atau lebih ke dalam limusin.

Jika ada permintaan khusus, pastikan agen agen perjalanan mengetahui kapan memesan reservasi. Jika ada biaya tambahan yang harus dibayar, mereka akan ditambahkan ke tarifnya. Semua limusin SUV dilengkapi dengan bar basah diisi penuh tanpa dipungut biaya. Jika anak-anak / remaja membutuhkan transportasi, tolong beritahu agen layanan pelanggan agar pengemudi mengeluarkan alkohol dari limusin. Masih ada soda dan air yang disediakan limusin SUV.

Limusin bandara bisa berkisar dari $ 100 sampai $ 400 tergantung pada jenis kendaraan, tujuan, dan hari transfer diperlukan. Transfer hari Sabtu biasanya akan memakan biaya lebih karena mereka memesan minggu atau bulan dalam lanjutan. Transfer bandara bisa dipesan secepatnya pada hari yang sama dibutuhkan asalkan cukup waktu bagi kendaraan untuk mendapatkannya.

Bandara yang berbeda memiliki prosedur limusin yang berbeda jadi pastikan anda menanyakan dimana limusin akan menjemput anda. Biasanya dijemput di bandara lebih mahal daripada turun karena biaya bandara. Semua pajak gas, jarak tempuh, dan biaya bandara termasuk dalam transfer rate. Jika lebih banyak waktu dibutuhkan atau ingin menambahkan malam di kota, hubungi layanan pelanggan sehingga mereka dapat memberi anda tarif terbaik. Juga tidak ada biaya tambahan saat drop-off bandara dibutuhkan setelah penyewaan limusin apapun.

0 Response to "Saran untuk Limusin Bandara"

Posting Komentar

wdcfawqafwef