Cerahkan Hotel atau B & B Anda dengan Seni Rupa Kontemporer

Cerahkan Hotel atau B & B Anda dengan Seni Rupa Kontemporer



Jika anda seorang pengusaha hotel atau pemilik tempat tidur dan sarapan, anda pasti ingin tamu anda merasa hangat dan selamat datang. Seperti yang sudah anda ketahui, sentuhan kecil bisa memberi kesan abadi pada tamu anda. Apa yang mungkin tidak anda ketahui adalah seni - terutama seni rupa kontemporer - dapat memainkan peran penting dalam menyampaikan pesan yang anda inginkan kepada pelanggan anda.

Sebagai pemilik perusahaan hotel atau pemilik B & B yang independen, anda mungkin pernah memikirkan pendirian anda, tata letak lobi, dan bahkan seragam yang dikenakan staf anda. Anda mungkin tidak mempertimbangkan cara-cara di mana seni dapat membantu memperkuat "merek" anda - apa yang membuat para tamu anda berasosiasi dengan pendirian anda.

Cat air asli, misalnya, bisa memperkuat perasaan rileks dan peremajaan di kalangan tamu yang menginap di properti yang berada di tempat tujuan liburan. Cat air warna-warni burung nuri dengan bulu berwarna-warni atau kembang sepatu peach berbunga akan membawa senyuman ke wajah tamu anda. Untuk bangunan bersejarah, lukisan akrilik yang menggambarkan sejarah lokal akan memperkuat perasaan bahwa hotel atau B & B anda dikaitkan dengan lokasi atau tempat tertentu pada waktunya.

Seni rupa kontemporer yang asli tidak terjangkau banyak perusahaan kecil dan menengah, namun bukan berarti seni tidak dapat berperan dalam menjaga suasana hotel anda. Reproduksi adalah solusi yang terjangkau untuk seni rupa, dan dapat digabungkan ke hampir setiap ruang publik dan ruang pribadi di sebuah hotel. Cetakan giclee, misalnya, dapat dicetak dengan kertas berkualitas tinggi, di atas kanvas, atau pada sutra yang indah. Proses ink-jet digital menggunakan hingga selusin tinta tahan fade untuk membawa kedalaman dan kehidupan ke reproduksi seni halus.

Demikian juga, litograf dapat diproduksi ulang pada kertas berkualitas, atau bahkan dapat dicetak secara digital pada kayu lapis atau kayu lapis Baltik. Bagi artis, litograf memungkinkan karya mereka untuk diproduksi ulang dengan setia, tanpa seorang "perantara", sehingga bisa berbicara. Serigrafi adalah pilihan lain bagi industri perhotelan untuk memanfaatkan seni rupa dengan harga terjangkau. Dahulu dikenal sebagai silkscreening, serigrafi adalah metode yang sangat serbaguna untuk membuat banyak salinan karya seorang seniman. Tinta yang digunakan dalam serigrafi akan menempel pada berbagai permukaan, sehingga bisa digunakan pada tekstil, kayu, kertas, dan kaca.

Apapun suasana hotel atau B & B anda, seni rupa kontemporer dan reproduksi seni rupa dapat meningkatkan kesan yang ingin anda sampaikan kepada tamu anda - dengan harga yang terjangkau.

0 Response to "Cerahkan Hotel atau B & B Anda dengan Seni Rupa Kontemporer"

Posting Komentar

wdcfawqafwef